Knowledge

Saturday 9 February 2013

Suspensi dalam dunia bikers

Suspensi merupakan suatu part motor yang memiliki fungsi sebagai peredam kejutan atau hentakan yang disebabkan oleh kondisi jalan maupun pada saat motor melakukan pengereman. Namun pada saat ini ada juga para bikers yang memodifikasi suspensi motor mereka seperti memotong suspensi itu sendiri sehingga terlihat lebih pendek sehingga menyebabkan kinerja suspensi tersebut akan berkurang bahkan hilang.

Suspensi juga menjadi bahan penting dalam kestabilan motor dan membantu ban motor agar tetap "lengket" di aspal sehingga membuat para pengendara menjadi lebih stabil dalam pengereman. Berbagai macam merk suspensi pun kini tersebar di pasaran mulai dari rentang harga 60 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Namun para bikers harus ingat istilah "Ada Rupa Ada Harga". Semakin rendah harga sebuah suspensi maka semakin rendah kualitas yang ditawarkan, sebalik nya semakin tinggi harga yang ditawarkan maka semakin tinggi jugalah kualitas yang di berikan.

Nah, pada kali ini saya mencoba menawarkan salah satu suspensi yang cukup tenar baik di dunia balapan maupun pemakaian harian karna kualitas yang ditawarkan dirasakan sangat baik dan memberikan kestabilan cukup untuk para bikers yang telah menggunakan nya. Pasti anda pernah mendengar suspensi made in thailand yang satu ini kan? ya inilah dia YSS , sebuah suspensi produksi thailand yang namanya cukup mendunia karna dianggap memberikan kinerja yang baik saat pemakaian harian maupun balapan.

berikut ini adalah beberapa suspensi YSS yang kami coba tawarkan kepada anda (Gambar dibawah)



Anda berminat? untuk sementara tersedia warna chrome, white, dan black & red. call / sms ke:
0852 6319 8004 / 0821 21 800 900
PIN: 2690c347

No comments:

Post a Comment