Knowledge

Wednesday, 6 February 2013

Jual Noken as racing & terima bikin noken as buat balap

Salah satu hal yang familiar di dunia korek mengorek adalah noken as racing. Sebagian mekanik menggunakan noken as racing pabrikan jadi, namun ada juga yang bikin sendiri gan.. nah biar agan gampang milih nya, ane kasih noken as racing yang paling klop performa nya.. jadi agan gak perlu susah-susah beli merk a,b,c ato d lagi buat riset.. ane kasih agan yang paling OK!!!

Tapi kalo agan2 gak berminat ane juga terima jasa bikin noken as racing gan.. Murmer, dijamin tu lari motor kayak kuda lompat lompat gan.. Agan dan aganwati dijamin gak bakal nyesal deh!!!

ni barang yang ane mau tawarin gannn biar motor nya bisa di GAS POOOLLLL!!!


Ini sekilas penampakan dari hasil kerja noken as racing garapan mekanik ane gan..

Orderan noken as yang masuk ke ane dari seluruh indonesia..

Ragu? Pelanggan ane dah banyak kok & mereka puas smua gannnn
berminat? silahkan hubungi : 0852 6319 8004/ 0821 21 800 900
atau Pin: 2690c347 (fast respond)

ato mau tanya2 dan konsultasi dulu silahkan hubungi no diatas gannn..

2 comments: