Knowledge

Thursday 7 February 2013

Rider Profile Irzon Apriman (just for share)

Irzon Apriman, seorang joki yang lahir di Sungai penuh, merupakan rider talenta berbakat dari kota sungai penuh. Rider muda kelahiran 5 april 1997 yang biasa di panggil dek jon ini mulai menekuni dunia balap pada umur 6 tahun. diawali dengan mini moto yang dibelikan oleh ayahnya pada saat ulang tahun nya. Bakat yang dimiliki oleh irzon mulai terlihat pada saat kejuaraan mini moto di Kota Sungai Penuh.

Pada umur 13 tahun Irzon sempat berhenti mengikuti dunia balap dikarenakan terjadinya kecelakaan yang menyebabkan cidera yang di derita akibat terjatuh dari motor saat pulang sekolah. Orang tua "dek jon" melarang Irzon mengikuti dunia balap, tetapi dengan semangat dan rasa cinta terhadap dunia balap, ia tetap bersikeras untuk melakukan balapan baik itu latihan, maupun kejuaraan-kejuaraan resmi.

Dengan kemauan yang kuat, irzon pun menjual apa yang dimiliki nya untuk mengikuti event balapan, karena orang tua nya belum menyetujui irzon terjun ke dunia balapan. di setiap event balap yang di ikutinya Irzon pun memperoleh prestasi yang sangat baik, bahkan banyak team balap di sumatra barat yang ingin merekrut nya sebagai rider team mereka.

Setelah mendapatkan prestasi dari event balap yang di ikuti nya, pengorbanan irzon pun terbalas. Ia mampu membeli apa yang telah ia jual dengan hasil keringat nya sendiri. Setelah irzon memperlihatkan prestasi nya, Orang tua irzon pun kembali memberikan dukungan untuk mengikuti dunia balap lagi. Irzon pun mendapat tawaran dari team besar sumatra.

Namun ia tidak mendapatkan restu dari orang tua nya untuk bermain diluar kota Sungai Penuh, sehingga ia pun memutuskan untuk meneken kontrak di Utama motor Racing team selama 5 tahun. Setelah meraih banyak kemenangan.



Just for share biar agan2 gak mudah nyerah.. kejar impian agan ampe kesampaian gan..

No comments:

Post a Comment