Knowledge

Wednesday 6 March 2013

(For Sale) Blok Mio & MX Drag Buatan Thailand

Pada artikel ini kami menawarkan kepada anda part yang mungkin tidak asing lagi di mata maupun telinga anda. Terutama para pecinta drag bike di tanah air yang tentunya sudah mengetahui dengan jelas kinerja motor ala negri "Gajah Putih" dalam hal matic nya. Namun para pecinta drag bike tanah air pun tidak mau kalah dengan performa tersebut. Banyak tuner meramu sendiri setingan motor nya dengan sistem "trial & error" namun ada juga tuner yang menggunakan part aftermarket yang di jual di pasaran, dan hasilnya? relatif sama...

Part kami ini merupakan part impor dari thailand dan mungkin tidak asing dimata anda lagi, dan biasa digunakan untuk tune up matic diatas 200cc. Selain matic kami juga menawarkan part after market buat naikin kapasitas silinder motor anda.

Blok Mio made in thailand (250cc)



Tidak hanya itu saja, kami menyediakan part silinder mio 200cc, 300cc, dan 350cc!! Semua tergantung pilihan anda :-)

Seperti yang kita ketahui yamaha Spark (atau dikenal juga dengan Jupiter MX di tanah air) mulai marak mewarnai dunia road race dan drag race di Thailand. Di tanah air pun Jupiter MX sudah mulai banyak di jadikan senjata di event drag race maupun road race, namun para tuner tanah air mengalami kesulitan dalam riset motor ini yang konon katanya tidak bisa melakukan reamer pada silinder motor tersebut.. sehingga kapasitas silinder hanya itu-itu saja. Untuk menyiasati hal tersebut tuner tanah air pun menggunakan part aftermarket asal negri "Gajah Putih" seperti yang kami tawarkan kepada anda.

Sekilas Silinder Jupiter MX import dari Thailand (available: 150cc, 170cc, 210cc)

Semua part diatas termasuk Piston (Ring piston tidak termasuk)!! Anda berminat? silahkan hubungi kami di CP dibawah ini. Kami juga menyediakan silinder atau blok buat motor jenis lain, apabila ada pertanyaan silahkan hubungi kami.

Utama Motor : 0859 2596 1668 / 0821 7714 8306
Pin                   : 7E5573274

No comments:

Post a Comment